Share

Tampil Apik, Miller Berharap Balapan Kering di GP Australia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 38 1521861 tampil-apik-miller-berharap-balapan-kering-di-gp-australia-gPNWn4kaaj.jpg
A A A

MELBOURNE – Pembalap Marc VDS, Jack Miller, berharap cuaca cerah menyelimuti Sirkuit Phillip Island pada esok hari. Pasalnya, rider asal Negeri Kanguru tersebut memperoleh sejumlah keuntungan dari kuda besinya ketika melintasi sirkuit kering.

Tampil konsisten sejak awal membuat Miller percaya diri menatap perlombaan yang diselenggarakan di tanah airnya itu. Miller akan memulai perlombaan dari posisi kelima pada Minggu 23 Oktober 2016 untuk menaklulkkan lintasan sejauh 4,445 kilometer tersebut.

“Saya tidak peduli dengan cuaca yang akan terjadi. Namun saya berharap dapat menikmati balapan kering esok hari. Kami akan melintasi sirkuit ini hampir 30 lap, otomatis hal ini akan sulit jika melakukannya dengan keadaan basah,” tutur Miller, sebagaimana dilansir The Age, Sabtu (22/10/2016).

“Memulai di baris kedua akan menjadi balapan yang berbeda untuk saya, Mudah-mudahan besok saya dapat mencuri posisi keempat pada putaran pertama,” tambah pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini