Share

Atlet Peparnas Dijamu Minum Kopi dan Teh Asli Jawa Barat

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 43 1521640 atlet-peparnas-dijamu-minum-kopi-dan-teh-asli-jawa-barat-diPY64UGrd.jpg Atlet yang mengikuti Paralimpik Nasional mendapat jamuan. (Foto: Oris Riswan/Okezone)
A A A

BANDUNG - Sebagian atlet dari berbagai kontingen yang ikut dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 mendapat jamuan khusus dari panitia di area Trans Luxury Hotel, Kota Bandung.

Mereka dijamu untuk minum kopi dan teh asli Jawa Barat yang diklaim sebagai produk terbaik serta berstandar internasional. Selain itu, berbagai suguhan lain juga disajikan, termasuk makanan dan minuman tradisional Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Aher berbicara panjang lebar soal kopi dan teh yang disuguhkan bagi para kontingen. Ia bahkan secara khusus memberikan kopi racikannya kepada atlet angkat berat asal Papua dan Ketua NPCI Senny Marbun.

Aher mengatakan, jamuan itu sengaja dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para kontingen yang berpartisipasi dalam Peparnas.

"Ini dalam rangka silaturahim memberikan penghormatan pada mereka, membangun kebersamaan, kesetaraan," ujar Aher.

Selain itu, ada sesuatu yang ingin ditunjukkan pada publik melalui jamuan itu. Sebab perwakilan kontingen berbagai daerah hadir, berkumpul bersama, serta larut dalam suasana keakraban.

"Kita sama-sama anak bangsa berhak untuk mengharumkan bangsa ini, berhak untuk berprestasi, berhak untuk mendapatkan kehidupan yang baik bersama-sama anak bangsa yang lain," jelas Aher.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini