Share

Tidak Fokus Jadi Alasan Praveen/Debby Gagal Melaju ke Semifinal Denmark Open 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 43 1521660 tidak-fokus-jadi-alasan-praveen-debby-gagal-melaju-ke-semifinal-denmark-open-2016-xTa1sqXPDG.jpg Praveen/Debby. (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

ODENSE – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto gagal melaju ke semifinal Denmark Open 2016. Wakil Indonesia itu kalah dari Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) dengan skor 19-21,21-15,14-21.

Pada set pertama Praveen/Debby mendapatkan perlawanan  yang alot dari Zheng/Chen. Mereka  tak mampu membendung perlawanan agresif dari unggulan kedelapan tersebut.

Memasuki gim kedua, juara All England 2016 membuka harapan bagi Indonesia untuk bisa melaju ke semi final. Namun, pada gim penentuan semangat Praveen/Debby menurun hingga akhirnya pasangannya China berhasil mengunci kemenangan.

“Sebetulnya di gim pertama mainnya sudah nyaman. Cuma di poin akhir ada kesalahan yang dilakukan Jordan, jadi dia kepikiran hingga akhirnya tidak fokus, padahal laga belum selesai,” kata Debby mengutip Badmintonindonesia,Sabtu (22/10/2016).

“Gim ketiga fokus Jordan mulai menurun. Bola gampang banyak mati sendiri, semestinya itu tidak mati. Lawan juga jadinya di atas angin. Padahal pas kami ketinggalan bukan dimatiin lawan, ya itu karena kesalahan sendiri,”tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini