Share

Turnamen Voli HT CUP 1 Kota Mojokerto Diharapkan Cetak Atlet Berbakat

Zen Arivin, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 23:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 43 1522042 turnamen-voli-ht-cup-1-kota-mojokerto-diharapkan-cetak-atlet-berbakat-d3W9ETcnDw.jpg Turnamen voli HT Cup 1 Kota Mojokerto (Foto: Zen Arifin/Okezone)
A A A

MOJOKERTO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Timur, Muhammad Mirdasy, membuka langsung Turnament Volley Ball HT CUP 1 Kota Mojokerto, Sabtu (22/10/2016).

Diharapkan, turnamen yang digelar di Lapangan Prestasi Perum Citra Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, ini bisa melahirkan atlet-atlet voli yang mampu bersaing di kancah nasional. Sehingga bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia.

"Sudah saatnya Kota Mojokerto memiliki atlet dan klub voli yang luar biasa dan bisa bersaing di tingkat nasional," ungkap Mirdasi saat membuka acara Turnament Volly Ball HT CUP 1 Kota Mojokerto, Sabtu (22/10/2016) malam.

Mirdasi menjelaskan, ada beberapa cabang olahraga yang kini ini tengah menjadi perhatian Partai Perindo. Antara lain, voli, futsal, motocross, tenis meja dan catur. Bahkan, dari beberapa cabang olahraga, partai Perindo sudah melahirkan beberapa atlet profesional yang masuk dalam tim nasional Indonesia.

"Memang dalam setiap turnamen, kami selalu menurunkan tim pemandu bakat. Pengalaman tahun lalu, ada empat atlet futsal yang terpilih masuk ke tim pra-PON (Pekan Olahraga Nasional). Saat ini mereka tengah ikut Pelatnas di Bogor," jelasnya.

Untuk itu, Mirdasy berharap Turnament Volly Ball HT CUP 1 Kota Mojokerto bisa mengikuti jejak cabang olahraga futsal. Sehingga bisa melahirkan atlet-atlet bola voli terbaik dan bisa masuk pada tim nasional Indonesia.

"Mudah-mudahan akan lahir atlet-atlet terbaik dari cabang bola voli ini. Sehingga bisa mengangkat dan mengharumkan nama baik Indonesia," pungkasnya.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Mojokerto, Jawa Timur menggelar Turnament Volly Ball HT CUP 1 Kota Mojokerto. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober.

Turnamen Volly Ball HT CUP 1 Kota Mojokerto ini akan dilangsungkan selama 17 hari. Yakni mulai 22 Oktober hingga 7 November 2016 nanti. Sebanyak 16 klub putri dan 32 klub putra dari seluruh Jawa Timur akan beradu untuk memperebutkab trofi HT CUP ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini