Share

Jack Miller Akui Terlalu Paksakan diri saat Kualifikasi GP Australia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 23 Oktober 2016 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 38 1522140 jack-miller-akui-terlalu-paksakan-diri-saat-kualifikasi-gp-australia-cGH5ojXnk0.jpg
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Tim Estella Garcia 0,0 Marc VDS, Jack Miller, mengakui bahwa dirinya terlalu memaksakan penampilannya saat sesi kualifikasi GP Australia. Hasilnya, rider asal Australia tersebut harus mengawali balapan dari posisi kelima di Sirkuit Phillip Island.

Miller mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 31,754 detik di lintasan sepanjang 4,4 kilometer. Ia merasa beruntung tak jatuh dari kuda besi miliknya, hal itu dikarenakan juara seri GP Belanda itu terlalu memaksa laju motornya di lintasan basah.

Terkait jalannya balapan, Miller menilai tak memikirkan masalah cuaca. Namun ia berharap musim depan, seri GP Australia bisa berlangsung di musim panas.

“Saya memaksakan diri saya untuk bisa berada di barisan depan. Saya mungkin saja terjatuh saat di tikungan terakhir, saya pikir itu sangat memalukan jika terjadi, untung saya melakukan kualifikasi dengan baik,” ujar Miller mengutip SBS, Minggu (23/10/2016).

“Apapun yang dikatakan saya tak peduli, Phillip Island akan tetap berlangsung. Namun saya berharap bisa menikmati balapan kering di sini karena kondisi basah sangat buruk untuk melakukan balapan,” tuntas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini