Share

Marc Marquez Akui Membuat Kesalahan di Phillip Island

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 23 Oktober 2016 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 38 1522274 marc-marquez-akui-membuat-kesalahan-di-phillip-island-fPUKZ9MpWJ.jpg Marc Marquez buat kesalahan di Phillip Island. (foto:AFP)
A A A

MELBOURNE – Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku membuat kesalahan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (23/10/2016). Pembalap asal Spanyol itu terjatuh di lap sembilan.

Sejatinya, Marquez cukup menjanjikan saat balapan di Phillip Island. The Baby Alien –julukan Marquez– sukses merebut pole position di Australia. Meski melakukan start buruk, ia berhasil memperbaikinya di tengah lomba.

Marquez yang sempat berada di posisi dua berhasil meng-overtake Cal Cruthclow untuk merebut tempat pertama. Namun karena gagal mengendalikan laju motor, ia pun harus mengakhiri balapan lebih awal.

Melalui Twitter pribadinya, Marquez pun meminta maaf kepada seluruh tim pada balapan tersebut. Namun rider 23 tahun itu berjanji akan memperbaiki pada balapan selanjutnya yang berlangsung di Sepang, Malaysia.

“Maaf tim! hari ini adalah kesalahan saya!! Di Malaysia akan lebih baik!!” cuit Marquez, seperti disadur dari Crash, Minggu (23/10/2016).


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini