Share

Alasan Angga/Ricky Takluk di Tangan Wakil Thailand di Denmark Open 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 23 Oktober 2016 02:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 40 1522094 alasan-angga-ricky-takluk-di-tangan-wakil-thailand-di-denmark-open-2016-vlXJef3JU5.jpg
A A A

ODENSE – Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda, gagal melaju ke final Denmark Open 2016.Mereka mengaku telat panas ketika berhadapan melawan wakil Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet, di babak semifinal.

Pada pertandingan tersebut, Angga/Ricky takluk dengan skor 13-21, 24-26. Bodin/Nipitphon tampil luar biasa dengan tak memberikan ruang kepada wakil Indonesia, hingga mampu mengakhiri laga dalam 34 menit.

Angga/Ricky menilai lawannya sangat disiplin dan memiliki serangan yang bagus pada gim awal. Praktis, mereka tak mampu mengembangkan kemampuan di gim kedua.  

“Kami kurang panas di gim pertama. Jadinya kecolongan lawan lebih dulu,” kata Ricky mengutip, PBSI, Minggu (23/10/2016).

“Di gim pertama dan kedua kami terus ditekan lawan. Pada kesempatan kedua, kami coba bangkit tapi ternyata tidak bisa. Mereka serangannya bagus, sementara kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Permainan kami tidak keluar semuanya,” ungkap Angga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini