Share

Sport Magazine: Persiapan Venue Asian Games 2018

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 23 Oktober 2016 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 23 43 1522262 sport-magazine-persiapan-venue-asian-games-2018-uKobTtRGxF.jpg Wisma atlet Asian Games 2018. (foto:Okezone/Tatang Adhiwidharta)
A A A

JELANG Asean Games 2018, tim Indonesian Asian Games Organization Committe (INASGOC) melakukan kunjungan ke tiga tempat yaitu Wisma Atlet, Venue Equestrian Park dan Vellodrome. Hal itu dilakukan untuk mempersiapkan segala sesuatunya di pesta olahraga Asia.

Presiden INASGOC, Erick Thohir, yang hadir dalam peninjauan tersebut mengaku pembangunan wisma atlet saat ini sudah 24 persen. Kabar baiknya, tiap minggunya pembangunan mengalami kemajuan.

Sementara itu, lokasi Equestrian yang menjadi tempat pacuan kuda sedang dalam rekonstruksi. Lantas, Thohir mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membantu menuntaskan berbagai kendala, sebab ia mengharapkan semua pembangunan bisa rampung tepat waktu.

"Kami datang ke sini bukan untuk sidak. Tetapi kami datang untuk meninjau lokasi wisma atlet. Kami senang karena menerima laporan setiap minggunya pembangunan mengalami progres yang luar biasa," ujar Thohir kepada wartawan.

"Kami datang ke venue Equestrian untuk men-support. meski masih ada kendala terkait kita akan segera selesaikan karena tentunya ini untuk kepentingan nasional," pungkasnya.

Pembangunan Velodrome yang terletak di Rawamangun masih dalam proses. Rencananya akses rute Kelapa Gading-Velodrome akan rampung pada Juni 2018.

Asian Games sendiri bakal berlangsung pada 18 Juni hingga 28 Agustus 2018. Kurang lebih 21 bulan dari sekarang, lantas diperlukan berbagai persiapan permasalahan tim INASGOC untuk meninjau lokasi tempat diadakannya pesta olahraga Asia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini