Share

Ricciardo Kerjai Aktor Hollywood Minum dari Sepatu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 37 1522584 ricciardo-kerjai-aktor-hollywood-minum-dari-sepatu-ks5j7fSfWo.jpg
A A A

AUSTIN – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, sukses naik podium sebagai juara ketiga dalam Formula One (F1) Grand Prix (GP) Austin, Amerika Serikat. Hal lucu terjadi ketika ia melakukan selebrasi diatas podium. Saat itu ia mengajak aktor Hollywood, Gerrard Butler minum dari sepatu.

Usai pesta sampanye, tampak seluruh pendukung Ricciardo mengangkat sepatu dan meminta idolanya melakukan tradisi minum dari sepatu sebagai cara selebrasinya. Di saat yang bersamaan Butler yang muncul di atas podium lalu diajak Ricciardo meminum minuman berenergi langsung dari sepatunya.

“Saya tahu jika Mr. Butler tidak meminum alkohol. Saya sangat menghormati itu, sehingga saya menuangkan minuman berenergi ke dalam sepatu saya,” tutur Riciardo, sebagaimana diberitakan Bussines Insider, Senin (24/10/2016).

Dengan terpaksa Butler yang meminum minuman berenergi yang telah dituangkan Ricciardo ke dalam sepatunya terebut. Sambil membisikkan beberapa kata sebelum meminumnya.

“Saya sangat mencintai Red Bull, tapi Anda sekarang sedang mengerjai saya. Saya benci dengan Anda (Ricciardo),” balas Butler, dengan nada gurau.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini