Share

Tak Terima Dipepet, Massa Berantem dengan Alonso

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 37 1522585 tak-terima-dipepet-massa-berantem-dengan-alonso-JazX0zxGWf.jpg
A A A

AUSTIN – Juara dunia Formula One (F1) musim 2005-2006, Fernando Alonso, tampak bertengkar dengan pembalap Williams, Felipe Massa. Keduanya saling menyalahkan setelah melakukan duel sengit di Sirkuit Austin, Amerika Serikat.

Keduanya memang bersaing sengit memperebutkan posisi kelima. Namun Massa sempat nekat menyalip Alonso di tikungan. Hal tersebut membuat kedua pembalap ini harus menikung keluar dari lintasan.

“Saya hanya menyalip di tikungan, namun Alonso malah mendorong saya hingga keluar lintasan. Saya sudah memasuki lintasan, tapi ia malah menabrak mobil saya. Ia jelas telah menghancurkan peluang saya, dan harus bertanggung jawab atas hal itu,” tutur Massa, melansir dari Planet F1, Senin (24/10/2016).

Mendengar pernyataan tersebut, Alonso langsung dengan sigap memberikan komentarnya mengenai insiden tersebut.

“Saya pikir insiden tersebut murni kecelakaan. Bukan berarti dengan datang dari belakang bisa membuat anda melakukan hal seenaknya. Saya melakukan hal itu karena memang tidak memiliki ruang yang pas untuk menikung. Mudah-mudahan hal ini adalah sebauh insiden balapan,” tutur Alonso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini