Share

Juara Tiga di GP Amerika Serikat, Ricciardo: Saya Masih Belum Puas

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 37 1522586 juara-tiga-di-gp-amerika-serikat-ricciardo-saya-masih-belum-puas-DA62wYQaqu.jpg
A A A

AUSTIN – Meski sukses naik podium menjadi juara ketiga di Sirkuit Asutin, Amerika Serikat. Pembalap Red Bull, Daniel Riccirado, mengaku masih belum puas dengan hasil tersebut. Ia bertekad menyalip dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg pada balapan-balapan selanjutnya.

Memulai balapan dengan ban supersoft, Ricciardo sempat memimpin di awal balapan. Namun ketika ia memutuskan untuk mengganti ban mereka dengan ban soft, kedua pembalap Mercedes tersebut langsung memimpin di posisi teratas.

“Awalnya kami memulai balapan dan merencanakan strategi kami dengan baik. Rencananya untuk mencoba mengalahkan dua pembalap Mercedes. Namun setidaknya kami sukses menyalip Nico dan hal itu sangatlah positif,” terang Ricciardo, melansir dari PlanetF1, Senin (24/10/2016).

“Hal ini kadang membuat saya sedikit frustrasi, lantaran Nico mampu bertarung dengan sangat baik melewati rencana yang telah saya miliki. Secara keseluruhan balapan kali ini adalah balapan yang sangat baik,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini