Share

Menyerah Kejar Valentino Rossi, Vinales Incar Posisi Jorge Lorenzo

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522529 menyerah-kejar-valentino-rossi-vinales-incar-posisi-jorge-lorenzo-mN2SM0xLq0.jpg Maverick Vinales (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

MELBOURNE—Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales terus tampil gemilang jelang beberapa balapan terakhir MotoGP. Pada balapan di Phillip Island, Australia, dirinya berhasil naik ke podium setelah menyelesaikan balapan di posisi tiga.

Keadaan tersebut membuat Vinales berada di posisi empat klasemen sementara dengan catatan 181 poin. Ia kini hanya berjarak 11 poin dengan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang saat ini berrada di posisi tiga klasemen sementara MotoGP.

Vinales yang musim depang akan menjadi pembalap Yamah tersebut mengaku sempat memiliki target untuk menjadi juara dua musim ini. Namun baginya Valentino Rossi yang berada di posisi kedua terlalu tangguh untuk dikalahkan. Itu sebabnya ia mengalihkan incaran ke Lorenzo.

“Berada di posisi dua pada akhir kompetisi akan sangat sulit. Valentino Rossi akan tampil maksimal di Malaysia dan Valencia. Kami harus bekerja keras untuk bisa melakukan itu,” buka Vinales seperti diberitakan Crash, Senin (24/10/2016).

“Tetapi mengambil posisi Lorenzo di posisi tiga adalah suatu hal yang mungkin terjadi. Saya akan melakukans segala cara untuk mendapatkan itu,” tambah pembalap berpaspor Spanyol tersebut optimis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini