Share

Jorge Lorenzo Yakin Sukses di Sepang

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522559 jorge-lorenzo-yakin-sukses-di-sepang-Nxlv23xAas.jpg Jorge Lorenzo (Foto: situs resmi MotoGP).
A A A

MELBOURNE—Balapan MotoGP seri Phillip Island telah berakhir. Sayangnya pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo tak mendapatkan hasil bagus karena ia harus mengakhiri balapan di posisi enam padahal dirinya menargetkan untuk mengakhiri balalapan di podium.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lorenzo mengaku bahwa balapan di Phillip Island berlangsung dengan berantakan karena ada masalah pada daya cengkram pada ban. Ia menilai bahwa masalah itu timbul karena suasa dingin yang ada di Phillip Island.

Jelang balapan selanjutnya di Sepang, Malaysia, Lorenzo yakin tampil lebih baik. Itu terjadi karena menurutnya suhu di Malaysia jauh lebih hangat ketimbang di Australia.

“Cuaca pada saat balapan sama dengan ketika pemanasan. Itu terbukti saya mencatatkan waktu yang sama,” buka Lorenzo seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Senin (24/10/2016).

“Pada balapan di Malaysia kita tak seharusnya memiliki masalah dengan cuaca dingin. Kami seharusnya memiliki daya cengkram yang lebih baik dari sebelumnya. Saya percaya kami akan mendapatkan hasil yang lebih bagus,” tandas pembalap yang musim depan pindah ke Ducati itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini