Share

Menangi Balapan Kering, Crutchlow Merasa Puas

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522560 menangi-balapan-kering-crutchlow-merasa-puas-O1EHsTEgZy.jpg Cal Crutchclow (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

MELBOURNE—Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow berhasil menjadi yang tercepat pada balapan MotoGP di seri Phillip Island, Australia. Start dari posisi dua, Crutchlow berhasil mempertahankan posisi dan menunggu Marc Marquez terjatuh untuk bisa menjadi pimpinan balapan.

Pada awal balapan, Crutchlow memang sempat mendapat pertanyaan dari wartawan mengenai cuaca yang ia inginkan di Australia. Saat itu ia berharap balapan akan berlangsung dengan kering karena selama ini ia dikenal sebagai raja dalam balapan basah.

Keinginan tersebut tercapai dan membuatnya sangat puas. Ia merasa bahwa cap sebagai pembalap di lintasan basah sedikit mengganggu karena menurutnya pembalap harus siap di semua lintasan.

“Saat ini saya berada di saat terbaik dalam karier saya. Tak hanya itu saya merasa akan mendapatkan hasil yang semakin membaik seiring berjalannya waktu,” buka Crutchlow seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Senin (24/10/2016).

“Saya pernah mengatakan bahwa saya datang ke sini dan akan memenangkan balapan. Saya rasa mereka sempat tak percaya. Bagi saya ini adalah suatu hal yang menyenangkan karena saya pernah menang pada balapan basah dan kini kering. Selama ini mereka hanya berpikir saya bisa menang di balapan basah,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini