Share

Dovizioso Puas dengan Kinerja Motornya di GP Australia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522583 dovizioso-puas-dengan-kinerja-motornya-di-gp-australia-pMUU6XF2Zq.jpg Andrea Dovizoso (Foto: MotoGP.com)
A A A

PHILIP ISLAND – Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, gagal meraih hasil impresif kala mentas di lanjutan MotoGP musim 2016 seri Australia. Pasalnya pembalap dengan julukan The Little Dragon itu hanya mampu meraih tempat keempat pada balapan tersebut.

Pada race yang berlangsung di Sirkuit Philip Island itu, Dovizioso sebenarnya tampil tak terlalu buruk. Bahkan ia sempat merasakan posisi ketiga dalam beberapa lap. Akan tetapi, Dovizioso gagal mempertahankan posisinya.

Ketika balapan memasuki lap-lap akhir, Dovizioso justru harus merasakan disalip oleh pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Ia pun harus puas duduk di peringkat keempat dalam balapan di GP Australia tersebut.

Meski gagal meraih podium di GP Australia, tak lantas membuat Dovizioso kecewa. Ia justru mengaku sangat puas dengan kinerja sepeda motornya selama melakoni balapan di GP Australia pada akhir pekan kemarin.

“Ketimbang balapan di Motegi, race di sini (Philip Island) berjalan jauh lebih baik, terutama terhadap performa ban kami. Saya akui mereka (Michelin) telah melakukan perbaikan yang positif. Selain itu, kecepatan motor kami juga luar biasa,” jelas Dovizioso, seperti dikutip dari GP One, Senin (24/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini