Share

Jika Tak Terjatuh, Marquez Ingin Rayakan Gelar Juara di Phillip Island

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522706 jika-tak-terjatuh-marquez-ingin-rayakan-gelar-juara-di-phillip-island-nt48eWiAD7.jpg
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, harus rela menutup balapan seri ke-16 MotoGP 2016 di Phillip Island, Australia, tanpa meraih satu pun poin. Marquez gagal melewati garis finis usai terjatuh di lap ke-10.

Meski begitu, hasil tersebut tidak berpengaruh apa-apa untuk Marquez. Sebab, Marquez telah dipastikan meraih gelar juara MotoGP 2016 setelah pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut meraih kemenangan di GP Jepang, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Marquez mengaku tetap merasa kecewa gagal meraih podium di GP Australia. Sebab, ia ternyata berniat merayakan gelar juara MotoGP ketiganya saat menjajal GP Australia tersebut.

“Podium adalah target akhir kami. Saya telah tampil konsisten. Jadi saya ingin meraihnya,” jelas Marquez, mengutip dari GP One, Senin (24/10/2016).

“Saya sangat ingin merayakan keberhasilan pekan lalu dengan kemenangan. Namun, saya tidak dapat mewujudkan apa yang saya inginkan tersebut,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini