Share

Gagal Finis di MotoGP Australia, Marquez Dihibur Santi Hernandez

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522709 gagal-finis-di-motogp-australia-marquez-dihibur-santi-hernandez-e9Gp18lPHv.jpg
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, gagal meraih poin di seri ke-16 MotoGP 2016. Marquez harus rela menutup balapan yang digelar di Philip Island tersebut tanpa mengantongi satu poin pun.

The Baby Alien –julukan Marquez– gagal meraih poin usai terjatuh pada lap ke-10 dan tidak dapat melanjutkan balapan kembali. Setelah menghadapi insiden tersebut, Marquez mengakui bahwa dirinya sangat kecewa.

Sebab, ia bertekad meraih podium kala menjajal GP Australia tersebut. Marquez menambahkan dirinya langsung dihibur kepala kru Honda, Santi Hernandez.

“Mereka (kru Honda) tahu bahwa saya ingin meraih hasil yang bagus, mencoba memenangkan balapan. Saya berbicara kepada Santi Hernandez dan dia menghibur saya. Dia menyatakan, saya tidak boleh lupa bahwa saya telah menjadi juara,” jelas Marquez, mengutip dari GP One, Senin (24/10/2016).

Balapan GP Australia sendiri dimenangi oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Sementara di posisi kedua dan ketiga ditempati pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan rider Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini