Share

Iannone Rindu Sosok Marco Simoncelli

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522718 iannone-rindu-sosok-marco-simoncelli-Mmqub21ojv.jpg Marco Simoncelli (Foto: Instagram Andrea Iannone)
A A A

MELBOURNE – Balapan GP Australia di Phillip Island diselimuti atmosfer duka. Sebab, seri ke-16 MotoGP 2016 tersebut digelar tepat lima tahun tragedi yang merenggut nyawa mantan pembalap asal Italia, Marco Simoncelli.

Beberapa pembalap mempersembahkan performanya untuk mendiang Simoncelli, tidak terkecuali pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone. Meski pemilik julukan The Maniac Joe tersebut tidak tampil di Phillip Island tersebut, Iannone menyampaikan rasa dukanya melalui akun Instagram pribadinya.

Iannone mengunggah foto Simoncelli yang tengah menunggangi motornya bernomor 58. Rekan setim Andrea Dovizioso tersebut juga menyertakan tulisan ‘Kami sangat merindukannya’ dalam foto tersebut.

Iannone terpaksa absen dalam seri ke-16 karena masih dalam proses penyembuhan pasca-terkena cedera. Posisi Iannone digantikan oleh Hector Barbera.

Iannone sendiri telah dipastikan akan absen dalam tiga balapan berturut-turut karena terkena cedera punggung. Cedera tersebut didera Iannone, akibat terjatuh dalam sesi latihan bebas di GP San Marino.

we miss you so much!! #5ic #maniac #ai29

A photo posted by Andrea Iannone (@andreaiannone) on Oct 23, 2016 at 6:28am PDT


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini