Share

Marquez Janji Tampil Lebih Baik di Sepang

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522725 marquez-janji-tampil-lebih-baik-di-sepang-GIln9b7szG.jpg
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bahwa dirinya siap tampil lebih baik di GP Malaysia pada Minggu 30 Oktober 2016 siang WIB. Pada GP Australia, Marquez gagal meraih poin usai terjatuh di lap ke-10.

Pemilik julukan The Baby Alien tersebut mengakui bahwa insiden tersebut terjadi karena salahnya sendiri. Akibatnya, Marquez gagal menutup balapan dengan manis dan harus rela menyelesaikan seri ke-16 tersebut dengan lebih cepat.

Meski begitu, hasil mengecewakan tersebut sebenarnya tidak berpengaruh apa-apa kepada Marquez. Sebab, pembalap berpaspor Spanyol tersebut telah dipastikan menjuarai MotoGP 2016 setelah keluar sebagai pemenang di GP Jepang, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Marquez meminta maaf atas insiden yang terjadi di GP Australia. Melalui akun Instagram pribadinya, Marquez mengunggah foto dirinya yang tengah terjatuh di Phillip Island, Australia.

Melalui unggahannya tersebut pula, Marquez menyatakan bahwa dirinya berjanji akan tampil lebih baik di Sepang, Malaysia. “Maaf tim, hasil hari ini adalah kesalahan saya!! Di Malaysia Lebih Baik!!,” tulis Marquez.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini