Share

Sang Adik Terjatuh, Marc Marquez Khawatir

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522728 sang-adik-terjatuh-marc-marquez-khawatir-ED1DUJCLbt.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez (Foto: Instagram)
A A A

MELBOURNE – Insiden mewarnai gelaran kualifikasi Moto2 GP Australia, akhir pekan lalu. Pembalap Marc VDS Racing, Alex Marquez, mengalami kecelakaan saat tengah melewati sesi kualifikasi.

Alhasil, pembalap asal Spanyol tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Meski mengalami kecelakaan, catatan waktu Alex menunjukkan bahwa dirinya berada di posisi ke-14 kualifikasi Moto2 GP Australia.

Namun sayang, akibat insiden tersebut, Alex terpaksa absen karena kondisi kesehatannya. Insiden yang dialami Alex tersebut membuat sang kakak, Marc Marquez khawatir.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marquez menyatakan bahwa dirinya merasa bersyukur setelah mengetahui kondisi Alex baik-baik saja. Dalam unggahan tersebut pula Marquez juga mengunggah foto dirinya dengan Alex yang sedang mengobrol.

“Untungnya, kondisi saudara saya baik-baik saja setelah mengalami insiden di kualifikasi! Terus berusaha” tulis Marquez dalam akun Instagram pribadinya disertai foto tersebut. Marquez sendiri juga gagal menginjak garis finis di GP Australia setelah terjatuh di lap ke-10.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini