Share

Gagal Raih Kemenangan, Lorenzo Tak Ingin Disalahkan

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522829 gagal-raih-kemenangan-lorenzo-tak-ingin-disalahkan-ITdi2NeTbH.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Twitter pibadi Lorenzo)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menyatakan kegagalan yang diraihnya di GP Australia bukanlah disebabkan oleh gaya balapannya yang tidak sesuai dengan lintasan di Phillip Island.

Menurutnya, lintasan Phillip Island lebih sesuai dengan gaya balapan agresif seperti Valentino Rossi. Sementara itu, Lorenzo menyatakan, gaya balapannya lebih sesuai dengan lintasan yang tidak bersuhu rendah.

“Saya memiliki gaya balapan yang baik. Saat cuaca menjadi dingin, seperti di Australia, semuanya menjadi lebih rumit dan beberapa masalah mulai timbul,” jelas Lorenzo, mengutip dari GP One, Senin (24/10/2016).

“Bagi mereka yang memiliki gaya balapan lebih agresif seperti Rossi, memiliki masalah yang lebih sedikit. Sementara itu, jika menggunakan Bridgestone, hal berbeda yang akan terjadi,” tambahnya.

Lorenzo sendiri hanya berhasil finis di posisi keenam GP Australia. Dengan tambahan 10 poin, pemilik julukan X-Fuera tersebut bertahan di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2016 dengan koleksi 192 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini