Share

Hector Barbera Akui Membuat Kesalahan di Phillip Island

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522939 hector-barbera-akui-membuat-kesalahan-di-phillip-island-wIJLriQojA.jpg Hector Barbera. (Foto:AFP)
A A A

MELBOURNE – Pembalap asal Spanyol, Hector Barbera, kembali gagal menampilkan yang terbaik saat dirinya mendapat kesempatan menunggangi motor Ducati. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, ia terjatuh saat balapan menyisakan tiga lap.

Barbera pun mengakui telah membuat kesalahan pada balapan yang berlangsung di Australia itu. Rider berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa dirinya terlalu melebar saat coba menyalip Jack Miller sehingga membuatnya keluar lintasan dan terjatuh.

“Ini adalah balapan yang sulit, karena saya baru bisa membalap di trek kering pada pagi ini (Minggu pagi) saat pemanasan, jadi bagi saya pengaturan motor semuanya sangat baru,” kata Barbera, seperti dikutip dari GP One, Senin (24/10/2016).

“Setelah start, saya berhasil bangkit dan bersaing untuk memperebutkan posisi tujuh dengan Redding dan Petruci, tapi tiga lap terakhir saya membuat kesalahan saat mencoba menyalip Miller. Saya terlalu melebar dan akhirnya terjatuh,” imbuhnya.

Ini bukan pertama kalinya Barbera gagal bersaing saat menunggangi Desmosedici GP16 milik Iannone. Sebelumnya di Motegi, ia juga gagal dan hanya finis di tempat 17.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini