Share

Disenggol Jack Miller, Nicky Hayden: Saya Tidak Melihat Dia Datang

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522944 disenggol-jack-miller-nicky-hayden-saya-tidak-melihat-dia-datang-6c2fPzyz6M.jpg Nicky Hayden (Foto: Motorsport)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Repsol Honda, Nicky Hayden, menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui dengan jelas kronologi insiden yang melibatkan dirinya dan Jack Miller. Kala itu, Hayden dan Miller tengah memacu kuda besinya.

Namun, Miller tiba menyenggol Hayden yang berada di depannya. Alhasil, pembalap yang menggantikan Dani Pedrosa tersebut terjatuh. Beruntung, Hayden dapat kembali bangkit dan melajutkan balapan.

Kendati demikian, Hayden harus rela finis di posisi buncit yakni ke-17. Hayden menjelaskan bahwa dirinya tidak melihat dengan jelas saat Miller berusaha menyalipnya dari belakang.

“Saya tidak melihat dirinya. Pada tikungan tersebut, Anda dapat mendengar suara orang-orang dan di tikungan, Anda akan merasakan jika ada pembalap yang datang,” jelas Hayden, mengutip dari Motorsport, Senin (24/10/2016).

“Namun kejadian tersebut, di luar penglihatan saya. Saya melihat ke depan dan saya tidak melihatnya hingga saya merasakan hal tersebut (senggolan),” lanjut pembalap berpaspor Amerika Serikat tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini