Share

Jack Miller Nikmati Panasnya Persaingan di Phillip Island

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1522950 jack-miller-nikmati-panasnya-persaingan-di-phillip-island-ASOZs3cCoT.jpg
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller, mengaku sangat menikmati balapan di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan lalu. Pada balapan seri ke-16 tersebut, Miller finis di posisi ke-10.

Persaingan panas pun terjadi antara Miller dan pembalap Tim Repsol Honda, Nicky Hayden. Keduanya bersenggolan saat hendak berada di tikungan keempat. Akibat insiden tersebut, Hayden terjatuh.

Meski dapat melanjutkan balapan kembali, Hayden harus rela finis di posisi buncit yakni ke-17. Miller mengakui, dirinya sangat menikmati ketatnya persaingan di Phillip Island.

“Saya kira, itulah yang Anda sebut sebagai persaingan ketat! Itu adalah balapan yang ketat dan saya menikmatinya,” jelas Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Senin (24/10/2016).

“Saya merasa sedikit takut karena tidak memiliki gambaran apa yang akan terjadi di tikungan selanjutnya. Rasanya sangat menyenangkan dan senang dapat melewatinya karena semua itu membantu saya belajar mengenai hal baru,” lanjut pembalap berpaspor Australia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini