Share

Aleix Espargaro Kecewa Gagal Naik Podium di Phillip Island

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1523057 aleix-espargaro-kecewa-gagal-naik-podium-di-phillip-island-VJLX4d03TX.jpg Aleix Espargaro (Foto: Crash)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, tidak dapat menutupi kekecewannya usai gagal melewati garis finis di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan lalu. Espargaro harus terjatuh setelah telah bersaing ketat untuk mendapatkan posisi di baris depan.

Alhasil, Espargaro gagal meraih podium dan harus rela menutup balapan seri ke-16 tersebut tanpa satu pun poin. Bagi rekan setim Maverick Vinales tersebut, kegagalan yang dialaminya itu merupakan pil pahit kedua setelah GP Jepang. Seperti diketahui, Espargaro juga gagal meraih podium di GP Jepang.

Di GP Jepang, Espargaro gagal bersaing dengan Vinales. Ia harus rela finis di posisi keempat, sementara rekan setimnya tersebut berada satu posisi di depannya.

“Saya sangat sedih karena di Jepang, saya dapat bersaing untuk meraih podium. Rasanya sangat sulit karena saya harus bertahan di posisi kedua,” jelas Espargaro, mengutip dari Speedweek, Senin (24/10/2016).

“Namun saya harus tetap bertahan. Setelah disalip, saya tidak berhasil bertahan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini