Share

Jack Miller Puas Dapat Tampil Maksimal di MotoGP Australia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1523062 jack-miller-puas-dapat-tampil-maksimal-di-motogp-australia-IAOsyCXJVh.jpg Jack Miller (Foto: Twitter)
A A A

MELBOURNE - Pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller, mengaku puas dapat tampil maksimal di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan lalu. Tampil di hadapan publiknya sendiri, Miller finis di urutan ke-10.

Raihan tersebut dikantongi Miller tidak dengan mudah. Pembalap berpaspor Australia itu sempat bersaing panas dengan pembalap Tim Repsol Honda, Nicky Hayden, di tikungan keempat.

Insiden tersebut mengakibatkan Hayden terjatuh. Beruntung, pembalap pengganti Dani Pedrosa tersebut dapat bangkit kembali dan melanjutkan balapan. Meski begitu, Hayden harus puas finis di posisi ke-17.

Kendati sempat mengalami insiden panas, Miller mengaku tetap senang karena dapat mengantongi poin. Menurutnya, hal tersebutlah yang menjadi hal penting kala tampil di hadapan publik sendiri.

“Hal yang terpenting adalah kami menyelesaikan balapan dengan raihan beberapa poin dan saya melakukannya. Saya kira, fans dapat melihat sebesar apa usaha saya di sini,” jelas Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Senin (24/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini