Share

Gagal di Phillip Island, Aleix Espargaro Siap Buktikan Diri di Sepang

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1523067 gagal-di-phillip-island-aleix-espargaro-siap-buktikan-diri-di-sepang-3y1N1ZZCnN.jpg Aleix Espargaro (Foto: Crash)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, mengaku siap tampil maksimal di seri selanjutnya di Sepang, Malaysia pada Minggu 30 Oktober 2016 siang WIB. Pada GP Australia, akhir pekan lalu, Espargaro gagal meraih hasil manis.

Rekan setim Maverick Vinales itu terpaksa menutup balapan di Sirkuit Phillip Island itu tanpa satu pun poin usai terjatuh saat tengah mempertahankan posisinya di barisan depan.

Kendati demikian, Espargaro menyatakan bahwa dirinya enggan untuk menyalahkan siapa pun atas insiden tersebut. Menurutnya, saat ini adalah momen yang tepat untuk mempersiapkan diri jelang seri Sepang, Malaysia.

“Tim saya melakukan tugasnya dengan sangat baik. Mereka memperbaiki mesin untuk seri ini. Saya juga meminta maaf untuk hasil ini,” jelas Espargaro, mengutip dari Speedweek, Senin (24/10/2016).

“Saya harap dapat kembali tampil kompetitif di Malaysia. Kami telah menunjukkan pada beberapa seri terakhir bahwa kami dapat tampil lebih kuat saat ini, kami ingin terus mempertahankan performa ini,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini