Share

Meski Gagal Tampil Maksimal di Phillip Island, Pol Espargaro Tetap Puji Kinerja Tim

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1523129 meski-gagal-tampil-maksimal-di-phillip-island-pol-espargaro-tetap-puji-kinerja-tim-1SyepGCdJd.jpg Pol Espargaro. (foto:Getty Images)
A A A

MELBOURNE – Rider Tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, tetap memuji kinerja timnya pada balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, akhir pekan lalu. Meski pada balapan tersebut, ia gagal menampilkan yang terbaik bersama motornya.

Banyak yang menduga kalau Espargaro akan tampil menggila saat balapan di Phillip Island. Sebab, rider asal Espanyol tersebut sukses merebut posisi tiga saat sesi kualifikasi di belakang Marc Marquez dan Cal Crutchlow.

Namun kenyataannya, saat balapan Espargaro sangat mudah disalip oleh pembalap lain. Oleh karena itu ia hanya bisa finis di posisi lima saat balapan.

“Sangat memalukan bagi saya dengan bagaimana mudahnya tim lain meng-overtake saya – tapi itu memang sangat wajar. Karena waktu yang saya dapat saat latihan di trek kering di mana saya bisa melewati beberapa pembalap, itu hanya keberuntungan,” ujar Espargaro, seperti disadur dari Speedweek, Senin (24/10/2016).

“Saya hanya bisa mengatakan kalau kami sudah memberikan segalanya. Tim sudah bekerja sama dengan saya sejak hari pertama, meski kami hanya bersama dalam beberapa balapan. Saya sangat mengapresiasi itu,” tutup pembalap 25 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini