Share

Nicky Hayden Bersyukur Dapat Tampil di Phillip Island

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1523141 nicky-hayden-bersyukur-dapat-tampil-di-phillip-island-2bgzH0Bre6.jpg Nicky Hayden (Foto: Motorsport)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Repsol Honda, Nicky Hayden, mengaku bersyukur dapat tampil di Sirkuit Phillip Island, Australia, akhir pekan lalu. Hayden tampil di seri ke-16 MotoGP 2016 menggantikan Dani Pedrosa yang mengalami cedera.

Namun pada seri selanjutnya di Sepang, Malaysia, Hayden tidak dapat tampil karena harus berlaga pada balapan terakhir ajang World Superbike di Sirkuit Losail, Qatar, pada 29 Oktober 2016. Hayden mengaku sangat senang dapat mewakili Tim Repsol Honda di GP Australia.

“Saya menikmati pekan ini. Senang rasanya dapat kembali ke Tim Repsol Honda dan menunggangi motor ini kembali,” jelas Hayden, mengutip dari laman resmi MotoGP, Senin (24/10/2016).

“Sungguh sangat luar biasa dan saya merasa telah melakukan tugas yang baik. Saya akan merasa lebih senang jika dapat meraih hasil positif,” tambah pembalap berpaspor Amerika Serikat tersebut.

Pada GP Australia, Hayden finis di posisi ke-17. Pembalap pengganti Pedrosa tersebut sebenarnya berpeluang finis di posisi lebih baik, namun Hayden terjatuh setelah bersenggolan dengan Jack Miller. Alhasil, pembalap berusia 35 tahun tersebut harus puas finis di posisi buncit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini