Share

Finis di Posisi 17, Nicky Hayden Tetap Puas

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1523146 finis-di-posisi-17-nicky-hayden-tetap-puas-3Zzn4YiYRt.jpg Nicky Hayden (Foto: Instagram)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Repsol Honda, Nicky Hayden, mengaku puas dengan performanya di Sirkuit Phillip Island, Australia, akhir pekan lalu. Hayden tampil di GP Australia menggantikan Dani Pedrosa yang mengalami cedera.

Menurut Hayden, seri Phillip Island, akhir pekan lalu, merupakan salah satu balapan yang paling menantang. Ia mengaku bersyukur kondisi lintasan menguntungkannya.

“Ini adalah minggu yang menantang dengan banyak sekali perubahan kondisi. Namun akhirnya, kami dapat tampil di atas kondisi lintasan kering di beberapa lap dan di sesi pemanasan,” jelas Hayden, mengutip dari laman resmi MotoGP, Senin (24/10/2016).

Hayden menambahkan bahwa dirinya sempat kesulitan di awal balapan. Namun menjelang akhir balapan, ia merasa senang karena mulai dapat menyesuaikan diri dengan kondisi lintasan.

“Di awal balapan, rasanya sedikit sulit untuk mendapatkan ritme balapan. Namun semakin lama, saya berhasil tampil lebih baik dan lebih baik. Saya bersaing untuk mendapatkan posisi ketujuh dan saya menikmati persaingan tersebut,” pungkas pembalap berusia 35 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini