Share

Alasan yang Buat Rossi Dicintai Para Fans

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1523223 alasan-yang-buat-rossi-dicintai-para-fans-U8SnJPYWHJ.jpg Alasan Valentino Rossi dicintai para fans. (Foto:Situs resmi MotoGP)
A A A

LESMO – Tidak bisa dimungkiri bahwa sosok Valentino Rossi merupakan pembalap dengan fans paling banyak di seluruh dunia. Banyak dari kalangan masyarakat yang rela menonton balapan MotoGP hanya untuk melihat Rossi membesut motornya.

Menurut mantan pembalap Formula One (F1), Mark Webber, ada alasan mengapa banyak orang menyukai sosok rider asal Italia itu. Menurut Webber, sisi humanis yang dimiliki The Doctor –julukan Rossi– membuat dirinya digandrungi semua orang.

Lebih lanjut, Webber merasa kalau Vale –sapaan akrab Valentino Rossi– sangat bersahabat dan rendah hati. Bahkan, ibunda Webber merupakan salah satu fans berat VR46.

“Mereka (para fans) mencintai sosok humanisnya. Setelah Vale tetap seperti pembalap saat ini, ia masih up to date,” kata Webber, seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (25/10/2016).

“Ia bukanlah pria yang bisa tersenyum selama lima detik dan berpikir, ‘Biarkan saya mengubah karakter dan lihat jika saya bisa mendapatkan beberapa fans.’ Ia sangat bersabahat dan rendah hati sejak hari pertama. Itu alasannya kenapa ia banyak disukai para fans –termasuk ibu saya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini