Share

Valentino Rossi Bertekad Raih Podium di Sepang

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1523229 valentino-rossi-bertekad-raih-podium-di-sepang-wd3O7IJCWT.jpg Valentino Rossi targetkan podim di Sepang. (foto:AFP)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menargetkan dirinya meraih podium pada balapan MotoGP seri 17 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 31 Oktober 2016. Sebab, ia mengaku sangat kuat jika berlaga di GP Malaysia.

Namun, Rossi mengingatkan bahwa dirinya harus bisa cepat beradaptasi dengan kondisi Sepang saat ini. Sekadar informasi, sirkuit dengan panjang lintasan 5,5 kilometer itu kini memiliki aspal baru yang semakin menambah tingkat kesulitan para pembalap.

“Biasanya kami sangat kuat di sana dan kami harus beradaptasi secepat mungkin dengan aspal baru, tapi target kami adalah mencoba dan bersaing untuk podium,” jelas Rossi, seperti dikutip dari Super Sport, Selasa (25/10/2016).

Kendati demikian, Rossi enggan membicarakan targetnya untuk balapan di Sepang. Sebab, sebagaimana yang diberitakan Okezone sebelumnya, pembalap berusia 37 tahun itu merasa bahwa GP Malaysia merupakan balapan yang paling sulit di musim ini.

Suhu di Malaysia yang sangat panas, menuntut fisik sempurna dari semua pembalap. Oleh karena itu, The Doctor –julukan Rossi– merasa bahwa ia harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk dapat tampil maksimal di Sepang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini