Share

Mendarat di Soekarno-Hatta, Marc Marquez Siap Sapa Fans Indonesia

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 24 Oktober 2016 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 24 38 1523284 mendarat-di-soekarno-hatta-marc-marquez-siap-sapa-fans-indonesia-Zx9Tz2crWc.jpg Marc Marquez tiba di Indonesia. (foto:Twitter welovehonda)
A A A

JAKARTA – Indonesia kembali disambangi oleh sang juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez. Sekira pukul 19 WIB, rider asal Spanyol itu mendaratkan kakinya di Ibu Kota dan siap menyapa seluruh fans Indonesia.

Begitu mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Marquez langsung menuju hotel untuk beristirahat. Namun, sebelumnya, ia masih sempat mencicipi beberapa potong buah semangka saat tiba di Jakarta. Dari beberapa foto yang diposting akun Twitter @welovehonda, terlihat bagaimana lahapnya Marquez melahap semangka tersebut.

Selain itu, di foto lain juga terlihat senyum lebar rider 23 tahun itu setelah menjadi juara dunia musim ini. Rider berjuluk The Baby Alien tersebut sukses keluar sebagai jaura dunia setelah balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang.

Sekedar informasi, Marc Marquez dan rekan setimnya yakni Dani Pedrosa dijadwalkan akan menyapu masyarakat Indonesia di Sirkuit Sentul, Bogor, besok pagi. Rencananya, kedua pembalap tersebut akan mengadakan jumpa fans serta mencoba motor baru kekuaran Honda. Dan seperti awal tahun lalu, semua orang bisa menyaksikan Marquez dan Pedrosa dari tribun sirkuit.

Namun belum ada kepastian apakah Pedrosa akan datang ke Indonesia. Mengingat, ia sempat mengalami cedera patah tulang selangka dan beberapa hari yang lalu baru menjalani operasi.



Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini