Share

Penjualan Tiket Merosot, Sepang Terancam Tak Lagi Gelar F1

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 37 1523564 penjualan-tiket-merosot-sepang-terancam-tak-lagi-gelar-f1-kpiX65ctT4.jpg Formula One (Foto: AFP)
A A A

KUALA LUMPUR—Masa depan balapan Formula One di Sepang, Malaysia dikabarkan tengah dalam ujung tanduk. Sirkuit yang telah turut serta dengan F1 sejak 1999 tersebut dikabarkan mulai mengalami penurunan penjualan tiket.

Menurut pengaku CEO Sepang, Datuk Ahmad Razlan Ahmad Razali penjualan tiket Formula One terakhir hanya mencapai 60 persen dari tiket yang tersedia. Hal tersebut jauh berbeda dengan balapan MotoGP yang laku keras.

Bahkan Razlan dikabarkan menyatkan secara langsung penjualan Formula One musim ini menjadi yang terendah dalam sejarah gelaran. Sejauh ini memang balapan F1 memiliki kontrak dengan Sepang sampai 2018.

“Mungkin akan menjadi suatu hal yang bagus untuk Malaysia dengan melakukan istirahat sejenak,” ujar Razlan seperti diberitakan Motorsport, Selasa (25/10/2016).

“Saya rasa produk F1 tak lagi menarik di Malaysia. Itu terjadi karena balapan ini hanya didominasi satu tim saja,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini