Share

Gagal Raih Podium di GP Australia, Pembalap Ducati Gusar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523571 gagal-raih-podium-di-gp-australia-pembalap-ducati-gusar-v528OWHJB9.jpg Danilo Petrucci (Foto: AFP)
A A A

SELANGOR – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci gagal meraih hasil memuaskan ketika mentas di lanjutan MotoGP musim 2016 seri Australia. Pasalnya pemilik julukan Petrux tersebut hanya mampu finis di urutan kesembilan.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Philip Island tersebut, Petrucci sebenarnya bisa meraih hasil maksimal. Terlebih pembalap berkebangsaan Italia tersebut memulai balapan dari grid kedua atau tepatnya di posisi keenam.

Akan tetapi, Petrucci gagal memanfaatkan kesempatan emas tersebut. Ia justru harus menerima kenyataan disalip oleh tiga pembalap, yakni Bradley Smith, Scott Redding dan Jorge Lorenzo di balapan akhir pekan.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Petrucci. Ia mengaku sangat kesal dengan penampilannya sendiri ketika melakoni balapan di GP Australia.

“Itu (balapan di GP Australia) merupakan akhir pekan yang buruk. Saya sempat memiliki perasaan yang baik terhadap hasil balapan, hingga akhirnya kami mengalami masalah dan itu mampu dimanfaatkan oleh para pembalap lain,” jelas Petrucci, seperti disadur GP One, Selasa (25/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini