Share

Ini Target Petrux di GP Malaysia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523575 ini-target-petrux-di-gp-malaysia-jmxQ1TTt2L.jpg Danilo Petrucci (Foto: AFP)
A A A

SELANGOR – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci gagal meraih hasil memuaskan ketika mentas di lanjutan MotoGP musim 2016 seri Australia. Pasalnya pemilik julukan Petrux tersebut hanya mampu finis di urutan kesembilan.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Philip Island tersebut, Petrucci sebenarnya bisa meraih hasil maksimal. Terlebih pembalap berkebangsaan Italia tersebut memulai balapan dari grid kedua atau tepatnya di posisi keenam.

Akan tetapi, Petrucci gagal memanfaatkan kesempatan emas tersebut. Ia justru harus menerima kenyataan disalip oleh tiga pembalap, yakni Bradley Smith, Scott Redding dan Jorge Lorenzo di balapan akhir pekan nanti.

Kini jelang mengaspal di GP Malaysia, Petrucci pun lantas memberikan komentarnya. Ia mengaku siap membayarkan penampilan buruknya di GP Australia dengan meraih hasil lebih baik ketika tampil di Sirkuit Sepang pada akhir pekan ini.

“Tentu saja saya akan berusaha memperbaiki penampilan saya (di GP Malaysia). Terlebih dengan apa yang telah terjadi di Philip Island. Namun semuanya tergantung cuaca di sana, dan semoga akan ada balapan cerah pada akhir pekan ini,” jelas Petrucci, seperti disadur dari GP One, Selasa (25/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini