Share

Antuasiasme Fans Sambut Marc Marquez di Sentul

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523707 antuasiasme-fans-sambut-marc-marquez-di-sentul-j390KtNN8i.jpg Fans memadati tribun Sirkuit Sentul untuk menyaksikan Marc Marquez (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengunjungi Indonesia untuk melakukan uji coba motor CBR Racing 250R. Pada uji coba yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016) pagi WIB tersebut, antuasiasme para fans menyambut kedatangan Marquez sangat terlihat jelas.

Tribun penonton Sirkuit Sentul diramaikan oleh para fans Marquez yang sudah datang beberapa jam sebelum acara dimulai. Para fans yang kali ini didominasi oleh kaum remaja dan anak sekolah tersebut terlihat begitu bersemangat meneriakkan nama The Baby Alien -julukan Marquez.

Teriakan dan sorakan para fans pun makin menggetarkan Sirkuit Sentul begitu Marquez sudah keluar dari pit dan menunjukkan tajinya di atas lintasan balap. Meski bukan dengan motor balapnya dan tidak sedang berada di ajang lomba MotoGP, pembalap berusia 23 tahun itu tetap dengan luar biasa menunjukkan kecepatannya.

Agenda Marquez pada kunjungan ke Indonesia kali ini bukan hanya untuk menguji coba motor CBR Racing 250R. Pembalap yang sudah dipastikan juara MotoGP 2016 tersebut juga memberikan coaching clinic kepada para pembalap muda Indonesia yang menimba ilmu di Honda Racing School.

Sejatinya, ini bukan pertama kalinya Marquez mendatangi Indonesia pada 2016. Di awal tahun, pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga mengunjungi Tanah Air bersama rekan setimnya Dani Pedrosa, dengan tujuan melakukan launching motor balap Repsol Honda untuk MotoGP 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini