Share

Crutchlow Sudah Tahu Bakal Juarai GP Australia

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523756 crutchlow-sudah-tahu-bakal-juarai-gp-australia-YEl8jVqXN4.jpg Cal Crutchlow (Foto: Crash)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menyatakan dirinya sudah tahu bakal keluar sebagai pemenang GP Australia. Dia pun mengaku saat ini adalah momen terbaik dirinya sebagai pembalap MotoGP.

Crutchlow tampil mengesankan musim ini terutama di paruh kedua. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut untuk kali pertama berdiri di podium teratas kala GP Republik Ceko, lalu raihan yang sama terjadi pada akhir pekan lalu di Phillip Island.

“Tidak bisa dibantah, saya dalam momen terbaik sepanjang karier balap saya. Saya mengatakannya di beberapa seri yang lalu. Ini berarti segalanya kian baik. Saya menargetkan beberapa race musim ini dan mengatakan ingin berdiri di podium. Ini adalah musim yang baik untuk saya,” kata Crutchlow, seperti dilansir MCN, Selasa (25/10/2016).

“Seseorang bertanya kepada saya pekan lalu apa yang saya pikirkan untuk GP Australia. Saya menjawab saya berencana untuk menang, dan mereka tidak memercayai saya. Tapi, itu memang rencananya,” sambungnya.

Adapun seri MotoGP selanjutnya akan diselenggarakan di Sepang, Malaysia, pada 30 Oktober 2016. Crutchlow sendiri menghuni peringkat enam dengan koleksi 141 angka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini