Share

Marquez Berikan Coaching Clinic untuk Para Pembalap Muda Indonesia

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523762 marquez-berikan-coaching-clinic-untuk-para-pembalap-muda-indonesia-vMtPTpnFqL.jpg Marc Marquez berikan coaching clinic kepada para pembalap muda Indonesia (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali mengunjungi Indonesia. Dalam kunjungan yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016) ini, Marquez memberikan coaching clinic kepada para pembalap muda Tanah Air.

Coaching clinic diberikan Marquez kepada para pembalap muda Indonesia yang masih menimba ilmu di Honda Racing Academy. Sebagian besar para pembalap muda tersebut berusia 12 hingga 15 tahun.

Dalam coaching clinic yang diberikannya, Marquez mengajari para rider muda Indonesia tentang cara membalap yang benar. Pembalap berusia 23 tahun tersebut mencontohkan gaya menunggangi kuda besi yang bisa membantu para rider memaksimalkan kekuatan motornya.

Marquez tidak sendirian. Selain pembalap yang sudah dipastikan juara MotoGP 2016 tersebut, ada juga pembalap asal Indonesia, M Fadli. Bersama The Baby Alien -julukan Marquez, Fadli juga memberikan ilmu balapnya kepada para rider muda Tanah Air.

Tujuan Marquez datang ke Indonesia sejatinya bukan hanya untuk memberikan coaching clinic. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu juga melakukan uji coba produk terbaru Honda, CBR Racing 250R.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini