Share

Marquez Mengaspal Bersama Para Pembalap Muda Indonesia di Sirkuit Sentul

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523774 marquez-mengaspal-bersama-para-pembalap-muda-indonesia-di-sirkuit-sentul-V522vS779A.jpg Marc Marquez (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR - Membalap bersama rider kenamaan MotoGP, Marc Marquez, tentu merupakan suatu mimpi dan harapan para pembalap Indonesia. Akan tetapi bagi beberapa pembalap muda Tanah Air yang menimba ilmu di Honda Racing Academy, hal tersebut tak lagi sekadar mimpi dan harapan.

Para pembalap muda Indonesia dari Honda Racing Academy berkesempatan untuk mengaspal bersama Marquez di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kesempatan emas dan membanggakan tersebut terjadi pada Selasa (25/10/2016) siang WIB.

Tujuan Marquez dan para pembalap muda Indonesia membalap bersama adalah untuk menguji coba produk baru keluaran Honda. The Baby Alien -julukan Marquez- dan para pembalap belia tersebut melakukan test ride CBR Racing 150R.

Sebelum mengaspal bersama, Marquez sempat memberikan coaching clinic kepada para pembalap Honda Racing Academy. Tak hanya pembalap berusia 23 tahun tersebut, rider kenamaan Indonesia, M Fadli, juga ikut memberikan ilmu balapnya kepada para juniornya.

Kunjungan ke Indonesia kali ini bukan yang pertama bagi Marquez pada 2016. Di awal tahun, pembalap yang sudah dipastikan juara musim ini tersebut juga sempat mengunjungi Tanah Air bersama rekan setimnya Dani Pedrosa, untuk meresmikan motor Tim Repsol Honda di MotoGP 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini