Share

Cedera Jadi Alasan Dani Pedrosa Batal Sambangi Indonesia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523784 cedera-jadi-alasan-dani-pedrosa-batal-sambangi-indonesia-dLGROq7j3w.jpg Dani Pedrosa (Foto: AFP)
A A A

BOGOR - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali mengunjungi Indonesia untuk bertemu para fans-nya. Tak hanya Marquez, rekan setimnya Dani Pedrosa, sejatinya juga diagendakan untuk menyambangi Tanah Air.

Sayangnya, pada akhirnya hanya Marquez yang bisa mampir ke Indonesia. Pedrosa terpaksa tidak jadi ikut Marquez untuk menemui para pendukungnya yang ada di Tanah Air lantaran mengalami cedera.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh perwakilan Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya. Menurut Margono, The Little Spaniard -julukan Pedrosa- masih butuh waktu untuk menyembuhkan cederanya, sehingga tidak mungkin bisa ikut ke Indonesia.

"(Pedrosa) tidak jadi karena dia cedera. Awalnya memang rencana dua rider, tapi karena cedera ya tidak jadi," ungkap Margono kepada para awak media di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Pedrosa diketahui memang mengalami insiden kecelakaan saat membalap di GP Jepang. Kecelakaan yang terjadi di sesi latihan bebas kedua (FP2) tersebut, fatal hingga akhirnya menyebabkan rider asal Spanyol itu absen di sesi lomba GP Jepang serta di seri selanjutnya, GP Australia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini