Share

Para Rider Muda Indonesia Senang Bisa Balapan dengan Marquez

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523791 para-rider-muda-indonesia-senang-bisa-balapan-dengan-marquez-fJuAqIAhcL.jpg Pembalap muda Indonesia senang dapat balapan bersama Marc Marquez (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali menyambangi Indonesia. Pada kunjungan yang berlangsung Selasa (25/10/2016) ini, Marquez seakan mewujudkan salah satu impian para pembalap muda Tanah Air, yakni dengan membalap bersama.

Para pembalap muda Indonesia dari Honda Racing Academy berkesempatan membalap bersama Marquez di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Balapan tersebut ditujukan untuk menguji coba produk terbaru Honda yakni CBR Racing 150R.

Membalap bersama salah satu pembalap kenamaan MotoGP tersebut tentu merupakan suatu kebanggaan. Para pembalap belia Indonesia mengaku sangat senang bisa berkesempatan berada dalam satu trek dengan juara dunia MotoGP 2016 tersebut.

"Saya senang bisa balapan bareng sama Marquez. Dapat ilmu riding style juga dari Marquez," kata Mario, salah satu pembalap Honda Racing Academy, usai test ride di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Kunjungan The Baby Alien -julukan Marquez- ke Indonesia memang bukan hanya menguji coba motor baru Honda. Sebelum test ride, pembalap berkebangsaan Spanyol itu juga memberikan coaching clinic kepada para pembalap muda Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini