Share

Juarai MotoGP 2016, Marquez Ingin Berbagi Kebahagiaan dengan Fans di Indonesia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523811 juarai-motogp-2016-marquez-ingin-berbagi-kebahagiaan-dengan-fans-di-indonesia-39hI92SMBG.jpg Marc Marquez (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali mengunjungi Indonesia. Marquez menyatakan, dirinya ingin berbagi kebahagiaan dengan para fans-nya yang ada di Tanah Air, menyusul keberhasilannya menjuarai MotoGP 2016.

MotoGP musim ini memang masih menyisakan dua seri lagi yakni GP Malaysia dan GP Valencia. Meski demikian, Marquez sudah dipastikan menjadi juara musim ini usai balapan di GP Jepang pada dua pekan lalu, mengingat raihan poinnya sudah tak mungkin lagi terkejar oleh para pembalap lainnya, termasuk duo Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Marquez mengaku senang bisa kembali datang ke Indonesia dengan status gelar juara dunia. Apalagi, gelar juara musim ini adalah raihan ketiga pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut di kelas MotoGP dan raihan kelimanya di semua kelas.

"Saya senang dapat merayakan kemenangan MotoGP tahun ini bersama para fans di Indonesia," kata Marquez, sebagaimana dimuat dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Selasa (25/10/2016).

"Dengan semangat Satu Hati atau One Heart, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama para penggemar dan pencinta MotoGP di Tanah Air atas kemenangan juara dunia MotoGP ketiga kali yang diraih pembalap Honda ini," tambah Marketing Director Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini