Share

Hot Sport: Iannone Comeback di Sepang

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523925 hot-sport-iannone-comeback-di-sepang-vCiZUp2Zwa.jpg Andrea Iannone (Foto: MotoGP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Ducati, Andrea Iannone, memastikan diri bakal kembali menunggangi motornya dalam balapan MotoGP akhir pekan ini di Sepang, Malaysia. Ia tidak mengikuti tiga seri yakni GP Aragon, Jepang, dan Australia.

Iannone mengalami cedera kala melakukan free practice GP San Marino enam pekan lalu. Namun, kini kondisi pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut sudah sembuh sehingga diperbolehkan mengaspal Sirkuit Sepang akhir pekan ini.

Bos Ducati, Paolo Ciabatti, mengonfirmasi pemindaian yang telah dilakukan terhadap Iannone menunjukkan tulang belakang dia sudah pulih secara signifikan, meskipun belum pulih total.

“Dia akan datang ke Sepang. Terlihat bahwa hasil pemindaian yang dia lakukan pada Senin 24 Oktober 2016 menunjukkan, retak tersebut memang belum benar-benar sembuh karena butuh dua bulan atau lebih. Tapi, ini sudah bagus dan tidak akan menimbulkan kekhawatiran,” ujar Ciabatti, seperti dilansir MCN, Selasa (25/10/2016).

Adapun selama ditinggal Iannone yang cedera, Ducati menunjuk pembalap Avintia Racing yakni Hector Barbera untuk mengikuti GP Jepang dan Australia. Dalam dua balapan tersebut, Barbera tidak bisa memberikan hasil positif karena masing-masing finis di urutan 17 dan retired.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini