Share

Rossi: Mustahil Kalahkan Crutchlow di Phillip Island

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523942 rossi-mustahil-kalahkan-crutchlow-di-phillip-island-BZEfbZbCt5.jpg Cal Crutchlow (Foto: Reuters)
A A A

PHILLIP ISLAND – Penampilan Cal Crutchlow dalam balapan MotoGP di Phillip Island, Australia, akhir pekan lalu luar biasa. Pembalap Tim LCR Honda tersebut finis terdepan mengungguli sederet rider andal.

Tanda-tanda Crutchlow bakal tampil mengesankan di Phillip Island sudah terlihat sejak free practice. Puncaknya terjadi saat race di mana pembalap berkebangsaan Inggris tersebut melewati garis finis lebih cepat 4.218 detik dari Valentino Rossi yang menduduki urutan dua.

Rossi pun tidak bisa membantah Crutchlow sangat kompetitif di Phillip Island. The Doctor –julukan Rossi– mengatakan mustahil bisa mengalahkan mantan pembalap Ducati tersebut.

“Terdapat satu lap di mana Cal langsung unggul satu detik, tapi saya berhasil memangkas begitu pun di lap selanjutnya. Tapi, dia terus mencatat waktu putaran luar biasa. Saya sudah tahu bahwa dia bakal sangat kompetitif di Phillip Island,” ujar Rossi, seperti dilansir MCN, Selasa (25/10/2016).

“Cal memiliki gaya balap spesial yang sangat cocok untuk dirinya sendiri. Selamat, sebab dia pantas menjadi pemenang,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini