Share

Marquez Minta Maaf Lakukan Kesalahan di Phillip Island

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523945 marquez-minta-maaf-lakukan-kesalahan-di-phillip-island-226LpWOmuf.jpg Marc Marquez (Foto: Crash)
A A A

PHILLIP ISLAND – Marc Marquez meminta maaf karena melakukan kesalahan fatal yang mengakibatkan dirinya terjatuh kala membalap di Phillip Island, akhir pekan lalu. Kala itu, dia mengaku terlalu memaksakan diri.

Marquez memulai balapan dari posisi pertama. Meskipun sempat dilewati Pol Espargaro di tikungan 1, tak lama kemudian pembalap berjuluk The Baby Alien ini menyalip Espargaro sehingga kembali menduduki pole position.

Sayangnya saat sedang memimpin balapan dan unggul sejauh tiga detik dari pembalap urutan dua, Marquez terjatuh di tikungan 4 lap ke-10. Insiden berkecepatan tinggi tersebut pun sampai merusak motor RC213V miliknya.

“Saya ingin meminta maaf kepada tim karena saya membuat kesalahan. Kami sempat melakukan segalanya dengan sempurna dan kami hanya gagal meraih hasil baik,” kata Marquez, seperti dilansir GP Update, Selasa (25/10/2016).

“Saya sedang mempertahankan jarak. Tapi pada satu titik pengereman, saya telat mengerem padahal seharusnya melebar di tikungan,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini