Share

Petrucci: Miller Seharusnya Kena Sanksi karena Lebay di Phillip Island

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1523949 petrucci-miller-seharusnya-kena-sanksi-karena-lebay-di-phillip-island-ujPmK1KuCq.jpg Jack Miller (Foto: MotoGP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Danilo Petrucci kesal dengan gaya balap Jack Miller yang terlalu agresif kala race GP Australia, akhir pekan lalu. Dia mengatakan Miller seharusnya terkena sanksi.

Petrucci terlibat dalam persaingan memperebutkan posisi tujuh bersama Scott Redding, Bradley Smith, Hector Barbera, dan Nicky Hayden. Namun, Hayden terpaksa mengakhiri balapan secara prematur setelah bersentuhan dengan Miller di lap kedua terakhir.

Tak hanya itu, Barbera juga mengalami insiden usai tersenggol Miller sehingga dirinya harus retired. Berstatus pembalap tuan rumah, Miller memang ingin unjuk gigi di depan pendukung sendiri.

“Jack sangat agresif dan sepanjang balapan dia membuat overtake yang sulit, terutama di tikungan 4 dan 10. Saya menghancurkan winglet dan fairing motor saya karena dia benar-benar agresif,” ujar Petrucci, seperti dilansir Crash, Selasa (25/10/2016).

“Di lap kedua terakhir, dia menyalip lagi sehingga membuat saya melebar. Saya juga pernah membuat pembalap lain, Laverty, kecelakaan di Austria dan terkena sanksi. Saya pikir dia seharusnya terkena sanksi, tapi itu bukan keputusan saya,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini