Share

Marquez: Terima Kasih atas Dukungannya, Fans Indonesia!

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1524030 marquez-terima-kasih-fans-indonesia-hXT28xbBxh.jpg Marc Marquez (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR - Dukungan dari fans berbagai negara yang ada di media sosial ternyata sangat diperhatikan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Marquez menyatakan, dirinya banyak mendapat dukungan dari para fans Indonesia di media sosial pribadinya.

Marquez rupanya sadar akan dukungan berlimpah yang diberikan para fans dari Indonesia. Menurut pembalap berusia 23 tahun tersebut, dukungan yang diberikan para fans di Tanah Air sangatlah luar biasa.

Pembalap yang sudah dipastikan juara MotoGP 2016 itu pun mengaku senang dengan dukungan-dukungan tersebut. Ia berterima kasih kepada para fans di Indonesia yang ada hingga saat ini.

"Saya rasakan melalui dukungan di media sosial dan kini saya kembali melihat langsung besarnya dukungan tersebut di sini. Terima kasih untuk Anda semua," kata Marquez di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Marquez memang kembali mengunjungi Indonesia. Ini merupakan kunjungan keduanya dalam satu tahun ini, setelah sebelumnya ia datang bersama rekan setimnya Dani Pedrosa pada Februari 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini