Share

Coba Bakso Bersama Bos Honda, Marquez Kepedasan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1524102 coba-bakso-bersama-bos-honda-marquez-kepedasan-3ejFOHomCg.jpg Marc Marquez (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berkesempatan untuk mencoba makanan khas Indonesia dalam kunjungannya ke Tanah Air, Selasa (25/10/2016). Dua dari berbagai jenis makanan yang ditawarkan ke Marquez adalah sate dan bakso.

Saat sedang bertemu dengan para konsumen Honda yang membeli produk keluaran terbaru mereka, Marquez ditawarkan sate dan bakso. Ketika ditanya siapa sosok yang ingin diajaknya untuk mencoba kedua makanan khas Indonesia tersebut, pembalap berusia 23 tahun itu pun menunjuk Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto.

Awalnya, Marquez coba menampik dengan halus dan menyatakan akan mencoba sate serta bakso tersebut nanti. Namun setelah Nakamoto setuju untuk mencoba kedua makanan tersebut, The Baby Alien -julukan Marquez- pun mengikutinya.

Berbeda dengan Nakamoto yang mencoba keduanya, Marquez hanya mencoba bakso. Usai menyedokkan satu suapan bakso ke dalam mulutnya, juara dunia tiga kali MotoGP itu pun mengaku kepedasan.

"Rasanya ini pedas," kata Marquez yang langsung terlihat mencari minum untuk mengurangi rasa pedas dalam mulutnya, yang tentu saja mengundang tawa dari para hadirin di salah satu ruangan di dalam Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Nakamoto sendiri terlihat menikmati sate dan bakso. Pria berkebangsaan Jepang itu tak terlihat kepedasan seperti yang ditunjukkan oleh Marquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini