Share

Rossi Takkan Pensiun Usai Kontraknya Kedaluwarsa Bersama Yamaha

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1524145 rossi-takkan-pensiun-usai-kontraknya-kedaluwarsa-bersama-yamaha-EE7EG40XF1.jpg Valentino Rossi (Foto: Reuters)
A A A

PHILLIP ISLAND – Valentino Rossi merupakan legenda dan ikon MotoGP. Banyak yang beropini jika The Doctor pensiun, ajang balap motor kelas primer tidak akan lagi menarik untuk diikuti.

Sebulan setelah menginjak usia 37 tahun, Rossi menandatangani perpanjangan kontrak dua musim dengan Yamaha jelang seri pembuka MotoGP 2016 di Qatar. Kala itu pembalap berkebangsaan Italia ini menyatakan akan menjadi penandatanganan kontrak terakhirnya.

Akan tetapi, bos Yamaha Lin Jarvis meyakini Rossi belum akan pensiun setelah kontraknya berakhir pada 2018. Jarvis yakin VR46 masih akan berada di kuda besi meskipun berusia 40 tahun.

“Untuk saat ini saya percaya akan hal itu (Rossi takkan pensiun). Dia tidak merasa ini akan menjadi dua musim terakhirnya. Tapi, dia akan mencari tahu kapan pensiun itu akan terjadi,” kata Jarvis, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (25/10/2016).

“Dia adalah seorang pemimpin. Dia memulai setiap musim dengan keyakinan bisa menjadi juara, setidaknya itu menurut saya. Saya sama sekali tidak memiliki keraguan akan hal itu,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini